Bagaikan Langit Di Sore Hari Menanti Kabar

Em Bersamamu A B Bagaikan langit di sore hari. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.


Bagaikan Langit Potret Kunci Gitar Lihat Lirik Lagu Liriklagukeren Com G A Bagaikan Langit Di S Langit Gitar Kunci Gitar

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Haaagitu munga2 cust Furmon bagi Ira video happy ni.

. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hati ku menanti kabar yang aku tunggu. Pour télécharger le mp3 de Bagaimanakah Langkah Langkah Melakukan Gerak Langkah Biasa il suffit de suivre Bagaimanakah Langkah Langkah Melakukan Gerak Langkah Biasa mp3 If youre interested in downloading MP3 music for free there are several factors you should consider. Yang terindah mewarnai bumi.

Menanti kabar yang aku tunggu. Ke langit ketujuh bersamamu. Berwarna biru sebiru hatiku.

Yang kucinta menjanjikan aku. Oh asmara yang terindah. Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku.

Learn how to play exactly like Potret. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku.

Lagu ini kembaIi hits di awaI tahun 2019 bersama dengan lagu Potret lainnya yang berjudul MungkinLirik lagu Bágaikan Langit ini bércerita tentang seseorang yáng jatuh cinta átau kasmaranMenanti kabar dán peluk - cium hángat darinya hingga térbang ke atas Iangit ke tujuh bérsamanyaNah penasaran kán bagaimana lirik dári lagu Bagaikan Lángit ini Langsung sája. Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas. Terbang ke atas ke langit ke tujuh.

Lirik Bagaikan Langit dari Potret ini dipublikasikan pada tanggal 31 Juli 2018 4 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Melly Goeslaw Anto HoedLagu ini ada di dalam album From Dawn To Beyond yang didistribusikan oleh label Aquarius Musikindo. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Haaagitu munga2 cust Furmon bagi video happy ni. Bagaikan Langit Lyrics by Potret from the custom_album_6424907 album - including song video artist biography translations and more.

Menjanjikan aku A Fm Terbang ke atasKe langit ke tujuh Bm Bersamamu. Capo fret 2 C F Ohasmara. Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium. For starters make sure the downloader isnt cost-free and its compatible to the platform youre. TikTok video from Yulia Ss yuliya2562.

Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ketujuh Bersamamu. Berwarna biru sebiru hatiku. Berwarna biru sebiru hatiku.

Peluk dan cium hangatkan untukku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku. Berwarna biru sebiru hatiku.

Verse 3 Bagaikan langit di sore hari. Berwarna biru sebiru hatiku. Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku.

Menanti kabar yang aku tunggu. Menanti kabar yang aku tunggu. Terbang ke atas ke langit ketujuh.

Yang terindah mewarnai bumi. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu.

Bagaikan langit di sore hari. Em c d Oh dewi cinta sandarkan aku b em Di bahumu ada kurasa c d. Menanti kabar yang aku tunggu.

Em C Yang kucinta Menjanjikan aku. A B Menanti kabar yang aku tunggu. F G Bagaikan langit di sore hari Em Am Berwarna biru sebiru hatiku F G Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangatnya untukku.

F G Bagaikan langit di sore hari. Bagaikan langit di sore hari. Menanti kabar yang aku tunggu.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku. Peluk dan cium hangatnya untukku.

There isnt a video lesson for this song. Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu. Suara asli - Yulia Ss.

Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi. Menanti kabar yang aku tunggu. Create your Account and get Pro Access 80 OFF.

G Yang terindah Em Mewarnai bumi Am Yang ku cinta F Menjanjikan aku G Terbang ke atas Em Ke langit ke tujuh Am Bersamamu. Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangatnya untukku. A Fm Yang terindah.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu. Log in to follow creators like videos and view comments. Chords ukulele cavaco keyboard tab bass drums harmonica flute Guitar Pro.

D Bm Terbang ke atas Ke langit ke tujuh. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium hangatnya untukku. Gm Cm Peluk dan.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat. Peluk dan cium hangatnya untukku. Bagaikan Langit Key DD Bagaikan Langit Key DD.

Bagaikan langit di sore hari. B Gm yang terindah. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku.

Bagaikan langit di sore hari Em Am Berwarna biru u u u u F G Menanti kabar yang aku tunggu Em Am. Yang kucinta menjanjikan aku. Mewarnai bumi Bm G Yang ku cinta.

Bagaikan langit di sore hari. Terbang ke atas ke langit ketujuh. Peluk dan cium hangat kan untukku.

Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari G. A Fm Yang terindah.


Bagaikan Langit Remix Lyrics Tiktok Youtube


Pin By Ramelinium Purba On Curahanku


Putih Abu Abu Bagaikan Langit Official Music Video Youtube


Putih Abu Abu Bagaikan Langit Official Music Video Youtube


Nightraid Music Potret Bagaikan Langit Cover By Karin Facebook By Nightraid Music Song Potret Bagaikan Langit Putih Abu Abu Https Www Youtube Com Channel Uciqzqfsguqctbm Manntwuq


Bagaikan Langit Relax Chill Lyrics Vietsub Youtube

Comments

Popular posts from this blog

Cat Constantly Rubbing Against Me

How Often Should I Bathe My Cat

How to Find Cumulative Frequency